;

Blogger Login Form


Selasa, 23 Juni 2009

Kesurupan

Kawan-kawan,gue punya cerita nich...!!!!!

Pada suatu hari ada seorang nenek yang bernama Mujilah,namun tetangga-tetangganya memangilnya dengan sebutan Mak Kencreng,karena kalo malam hari si nenek tersebut suka memainkan gitar.

Pada hari minggu sekitar jam 5 sore Mak Kencreng dengan ke-3 cucunya yang bernama Dino,Ani dan yang paling tua sendari Buto, sedang santai di teras rumahnya,namun ketika sedang bercanda ria Mak Kencreng kesurupan,dan ke-3 cucunya kebingunggan.
Kesurupan Mak Kencreng semakin menjadi-jadi.Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh ke-3 cucunya,lalu tiba-tiba Dino berkata,'pencet idungnya, Bang.
Apa, si Buto abangnya bertanya..
Idungnya,'Dino meyakinkan. Aku pernah baca di mana gitu,pencet aja idungnya..'
Tapi Din,,??? (Buto agak sedikit ragu)
ABANG,PENCET IDUNGNYA SEKARANG..!!!'Ani memerintahkan Buto.
Daripada kehilangan nyawa, Buto ikutin saran mereka.
HAP!! Buto memencet idungnya Mak Kencreng,Mereka semua terdiam untuk beberapa saat.Semua menunggu efek yang datang dari mencet idung orang kesurupan.Apakah setannya akan keluar??Apa yang akan terjadi setelah ini??
Ternyata,,nggak ngefek sama sekali.
Kok nggak ngaruh??'tanya Buto
Kebetulan Mama keluar,
Mama,yang emang expert soal kesurupan,langsung teriak,
'YA IYALAH!!!!!!JEMPOL KAKINYA TAU YANG DIPENCET,BUKAN IDUNG!!'
Dino sialan. Dia salah ngasih informasi. Jelas aja nggak ngaruh,bukannya setannya keluar,malah Mak Kencreng jadi bengek.Buto langsung mencet jempolnya Mak Kencreng. Eh bener, pas jempolnya dipencet,si Mak Kencreng langsung teriak SANGAT HISTERIS. Gara-gara teriakannya itu,adek-adek Buto pada pontang-panting lari mencar ke sana kemari.Ani lari ke kamar mandi sambil nyuruk ke cucian bekas.Dino kabur sambil ngesot.
nggak berapa lama kemudian, Mak Kencreng membuka matanya dan berkata, 'SEMUANYA DI SINI UDAH MATI!!UDAH MATI!!HANYA SAYA YANG MASIH HIDUP!!!!'
Lalu,Mak Kencreng tergeletak lemas.
Buto bengong,shock menatap itu semua.

itulah cuplikan cerita dari saya, Berikan komentar ya!!!!